Vista Hack

Windows Vista adalah OS terbaru keluaran Microsoft.Corp yang katanya super kuat, super handal dan super sebagainya dari serangan hack, tetapi ini adalah pengalaman pribadi saya yang sekarang memakai Windows Vista, dan cara menghack-nya pun sangat-sangat mudah karena kita tidak memerlukan bantuan software lain seperti saat menghack windows XP. (maaf lho tapi ini bukan untuk ngajarin tidak benar), cuma lagi coba aja se-protec apakah yang namanya Vista itu. Cara ini tergolong mudah dan murah serta tidak bikin pusing, berikut caranya tetapi ini hanya membutuhkan Software Bajakan Windows Vista (sekali lagi bukan untuk ngajarin beli CD bajakan…lho).

Pertama belilah Software Windows Vista sekarang bukan CD melainkan format DVD Edisi apa saja, Home, Basic atau yang lainnya, kemudian coba install pada komputer anda, tapi jangan lupa prasyarat menginstall Windows Vista adalah RAM minimal 512 MB, Hardisk minimal 20 GB dan paling tidak Processor harus sudah 2.0 GHz tetapi kita bisa juga memakai Processor 1.7 GHz. Beli DVD Windows Vista bajakan tidaklah mahal anda mungkin hanya butuh menguras dompet anda hanya 35 ribu rupiah, hehhee… ndak mahal kan?.

Kedua siapkan DVD Windows Vista yang telah sukses diinstall oleh teman anda, boleh diminta boleh juga pinjam. Selanjutnya ikuti langkah berikut:

Promise, this is not recommended for legacy action, this is an example for to know, that is the microsoft very fully defense with hacker. And I can this try for hack windows vista just not release for anyone and anytime. Dont following this action for your computer, cause this is Not Legal

Setelah Anda membeli DVD Windows Vista cobalah untuk menginstallnya ke komputer Anda, dan ikuti langkah-langkahnya dan pada saat proses mengcopy file Windows Vista tiba-tiba proses installing akan berhenti dan memberi tahu bahwa copy Windows Vista anda illegal. Apabila anda menemukan masalah seperti diatas cobalah untuk menghentikan proses install Windows Vista ke komputer anda, dan keluarkan DVD Windows Vista anda dari DVD ROM anda.

Kemudian langkah selanjutnya restart komputer anda. Setelah restart masukan DVD Windows Vista yang anda pinjam dari teman anda dan lakukan booting di komputer anda dan ikutin langkah-langkah standar installing dan terakhir proses install akan berhenti saat proses copy windows vista file dan menanyakan bahwa DVD Windows Vista anda tidak legal. Apabila anda menemukan kasus ini klik tombol Cancel pada command box yang muncul dan dengan sendirinya proses install itu akan melanjutkan sendiri sampai proses install selesai sampai registrasi Windows Vista anda.

Setelah selesai Windows Vista akan restart dan kemudian meminta untuk registrasi dan isilah kolom registrasi dengan data anda, hasilnya “Sekarang Anda Dapat Menikmati Windows Vista yang Legal”. seru kan….?

Mohon maaf untuk yang tidak suka beli barang Bajakan, tidak disarankan untuk mengikuti langkah saya ini, terima kasih dan selamat menikmati OS baru anda dengan Windows Vista Asli tetapi tidak legal.

Pesan: Disarankan untuk selalu menggunakan software Legal, jangan jadikan Indonesia sarang Pembajak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: